kostum badut angry birds


Angry Birds adalah video game yang mulanya pada aplikasi tablet pc dan Smart phone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini

kostum badut angry birds


[caption id="attachment_113" align="alignnone" width="190" caption="kostum badut angry birds"]kostum badut angry birds[/caption]

 

kostum badut angry bird


kostum badut angry birds kami terbuat memakai bahan Kualitas Grade 1 terbuat dari bahan velboa import korea, bahan bulu, satin di pola dengan teliti oleh professional desain badut menjadikan badut kami mendapatkan.

Dalam hal ini biasanya kami mempunyai stock dan sudah mempunyai design sendiri, jadi untuk yang satu ini anda dengan mudah bisa mendapatkannya tidak usah repot repot memikirkan design.
untuk kostum badut karakter kami sudah menentukan tarif dengan harga badut karakter Rp. 1.500.000,-

kostum badut angry birds


karakter angry birds


Angry birds adalah sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi. Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di beberapa tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan babi yang sulit dijangkau.



kostum badut angry birds

Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tingkat awal, burung merah adalah satu-satunya yang tersedia. Setiap tahap permainan, jenis burung akan bertambah, beberapa jenis burung lebih efektif terhadap bahan tertentu atau memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan setelah burung diluncurkan.



kostum badut angry birds

Sebagai contoh, seekor burung biru dapat memisah menjadi tiga burung kecil, burung kuning yang dapat menambah kecepatan dan daya rusak, burung hitam yang bisa meledak, dan burung putih yang bisa menjatuhkan bom telur, burung hijau yang bisa menjadi bumerang, dan burung merah berukuran besar yang bisa menghancurkan lebih banyak struktur. Babi juga muncul dalam ukuran yang berbeda. Babi kecil relatif lemah dan mudah dihancurkan baik oleh tembakan langsung atau dengan puing-puing dari bangunan yang rusak, babi lebih besar mampu mempertahankan diri dari banyak kerusakan. Juga, beberapa babi mengenakan helm baja, membuat mereka lebih tahan terhadap kerusakan struktur, sedangkan babi dengan mahkota paling banyak bisa menahan kerusakan.


 kostum badut angry birds

username="tyrayudiz"




username="tyrayudiz"



var adfly_id = 211452;
var adfly_advert = 'int';
var frequency_cap = 5;
var frequency_delay = 5;
var init_delay = 3;



//interstitial ad
clicksor_enable_inter = true; clicksor_maxad = -1;
clicksor_hourcap = 0; clicksor_showcap = 2;
//connect widget
clicksor_adhere_opt = 'right:100%';
//default pop-under house ad url
clicksor_enable_pop = true; clicksor_frequencyCap = 0;
durl = '';//default banner house ad url
clicksor_default_url = 'http://blogjualbeli.fav.cc/';
clicksor_banner_border = '#A0D000'; clicksor_banner_ad_bg = '#FFFFFF';
clicksor_banner_link_color = '#000000'; clicksor_banner_text_color = '#666666';
clicksor_banner_image_banner = true; clicksor_banner_text_banner = true;
clicksor_layer_border_color = '#A0D000';
clicksor_layer_ad_bg = '#FFFFFF'; clicksor_layer_ad_link_color = '#000000';
clicksor_layer_ad_text_color = '#666666'; clicksor_text_link_bg = '';
clicksor_text_link_color = ''; clicksor_enable_text_link = true;
clicksor_layer_banner = false;


affiliate marketing

Categories:

Leave a Reply