apa tujuan membeli kostum badut karakter?, kostum keluarga, sewa kostum badut
Angry Bird VS Spongsbob 
Karakter paling laris

Kostum toko kostum - Sebagaimana telah dijelaskan pada pembahasan sebelumnya (silahkan baca 'product toko kostum') bahwa yang dimaksud dengan kostum badut karakter adalah gambar/design badut yang diambil dari film kartun anak-anak dan sudah menjadi product unggulan kami yang selalu diproduksi ulang (Ready Stock). Karena produksi untuk kostum dengan jenis ini terus berkelanjutan. Harga kostum badut karakter hanya Rp. 1.600.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim) lebih murah dibandingkan dengan harga kostum badut maskot (perusahaan) yang lebih banyak menguras waktu dan ketelitian dalam pembuatannya. Berikut adalah 3 Tujuan  Membeli Kostum Badut Karakter  berdasarkan anaslisis kami terhadap para customer.





1. Kostum Badut Karakter Untuk Keperluan Keluarga (Family) 


Sebagian customer kami lebih memilih kostum badut karakter untuk keperluan keluarga (family) terutama untuk memeriahkan pesta ulang tahun anak-anak dan acara hiburan lainnya. Harga kostum yang terjangkau tentunya lebih menghemat uang dapur. Dalam hal ini anak-anak hingga remaja memang tidak akan lepas dari kebanggaannya akan tokoh/karakter film kartun yang sudah menjadi bagian idola kesayangan mereka. Kehadiran sang tokoh dalam bentuk kostum badut tentunya akan sangat mewujudkan fantasi menjadi kenyataan. Segera dapatkan kostum badut karakter lengkap dengan aneka karakter yang sudah tersedia (ready stock) di sanggar toko kostum.


2. Kostum Badut Karakter Untuk Keperluan Tempat Hiburan 


Notabene customer yang hobi membeli kostum badut karakter dari kami adalah para pemilik tempat hiburan ataupun pengatur suatu acara hiburan (event organiser) tentunya kebutuhan mereka adalah untuk memeriahkan acara/tempat hiburan dan menarik lebih banyak lagi para pengunjung (visitors) ke tempat mereka. 


3. Kosutm  Badut Karakter Untuk Keperluan Bisnis (rental/sewa kostum badut )


Ternyata tidak sedikit dari customer yang membeli kostum badut karakter untuk dijadikan modal usaha jasa yaitu 'Jasa Sewa Kostum Badut'. Sekarang ini banyak sekali penyedia jasa yang menawarkan penyewaan kostum badut di internet, mungkin karena masih minimnya penjual kostum badut di beberapa tempat sehingga usaha jasa ini dapat menjadi solusi yang tepat bagi anda yang hanya memerlukan kostum badut untuk sementara waktu saja tanpa harus merogoh uang saku yang terlalu banyak. Sayang sekali dalam hal penyewaan kostum badut pihak toko kostum belum menyediakan fasilitas semacam ini karena lebih berkonsentrasi pada bagian produksi dan penjualan. Bila anda tertarik dengan produk kami silahkan baca dulu syarat dan ketentuan yang berlaku 'tos toko kostum' sebelum melakukan pembelian.
Ok sekarang sedikit banyak anda sudah faham kenapa para customer kami memiliki tujuan dan keperluan yang berbeda dalam membeli kostum badut karakter bukan? Mungkin anda akan memilih salah satu point diatas atau mempunyai keperluan yang berbeda dari 3 Tujuan  Membeli Kostum Badut Karakter?




username="tyrayudiz"




username="tyrayudiz"



var adfly_id = 211452;
var adfly_advert = 'int';
var frequency_cap = 5;
var frequency_delay = 5;
var init_delay = 3;



//interstitial ad
clicksor_enable_inter = true; clicksor_maxad = -1;
clicksor_hourcap = 0; clicksor_showcap = 2;
//connect widget
clicksor_adhere_opt = 'right:100%';
//default pop-under house ad url
clicksor_enable_pop = true; clicksor_frequencyCap = 0;
durl = '';//default banner house ad url
clicksor_default_url = 'http://blogjualbeli.fav.cc/';
clicksor_banner_border = '#A0D000'; clicksor_banner_ad_bg = '#FFFFFF';
clicksor_banner_link_color = '#000000'; clicksor_banner_text_color = '#666666';
clicksor_banner_image_banner = true; clicksor_banner_text_banner = true;
clicksor_layer_border_color = '#A0D000';
clicksor_layer_ad_bg = '#FFFFFF'; clicksor_layer_ad_link_color = '#000000';
clicksor_layer_ad_text_color = '#666666'; clicksor_text_link_bg = '';
clicksor_text_link_color = ''; clicksor_enable_text_link = true;
clicksor_layer_banner = false;


affiliate marketing

Leave a Reply