Kostum toko kostum - Apa yang anda cari dari produk kami apakah sudah sesuai dengan kebutuhan anda? Yang anda perlukan adalah kostum badut atau badut ultah (ulang tahun)? teliti sebelum membeli supaya mendapatkan apa yang anda beli sesuai dengan kebutuhan anda. Silahkan menyimak beberapa product toko kostum yang tersedia di sanggar toko kostum ini agar tidak keliru dalam membeli.


Kostum Badut Karakter 



Jika anda berencana memeriahkan pesta ultah (ulang tahun) Family maka pilihan yang tepat adalah kostum badut karakter, mengapa? Alasannya tidak lain karena anak-anak ataupun remaja memiliki tokoh dan idola masing-masing yang selalu menjadi kebanggaan mereka. Contoh dari kostum badut karakter adalah sebagai berikut : Ipin, Upin, Mini Mouse, Mickey Mouse, Dora, Doraemon, Spongsbob, Patrick, Winnie the pooh, Tiger (teman winnie the pooh), Shaun the sheep, Angry Bird dan spiderman Semua karakter diatas sudah tersedia (ready stock) di tempat kami dan masih banyak lagi karakter lainnya yang tidak kalah lucu dan menarik. Yang dimaksud dengan karakter adalah kostum badut yang telah kami produksi dengan gambar/design yang diambil dari film kartun anak-anak, dalam hal ini customer akan mendapatkan kostum badut karakter apa adanya sesuai dengan yang telah kami buat seharga Rp. 1.600.000,- . Kostum jenis ini pun sangat cocok digunakan sebagai fasilitas penarik massa (promosi) untuk mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung ke tempat usaha anda terutama bagi perusahaan kecil (mikro) yang mengelola tempat hiburan seperti pengelola tempat rekreasi, kolam renang, dunia fantasi, tempat bermain anak-anak dan lainnya. Suasana akan lebih meriah bukan dengan menghadirkan salah satu badut karakter? 







shaun the sheep - contoh kostum karakter
Shaun the sheep - kostum badut karakter





Kostum Badut Maskot 



Kostum Badut Maskot - Merupakan salah satu jasa dari kami yang menawarkan pembuatan kostum badut dengan gambar/design dari customer. Dalam hal ini anda harus mempunyai gambar/design terlebih dahulu kemudian kirimkan ke alamat email kami infobadut@gmail.com. Bagaimana jika anda belum mempunyai design? tidak usah khawatir karena pihak kami masih bisa menerima pembuatan badut maskot meski hanya dengan gambar, solusinya carilah sebuah gambar yang benar-benar mirip dengan selera anda selanjutnya biar kami yang atur semua. Terima beres. Waktu pembuatan kostum ini berkisar sekitar 7-10 hari dengan DP (down payment) 50% dari harga yang disepakati, harga badut maskot ditentukan dari kerumitan gambar/design, namun kami sudah memiliki harga standard minimal Rp. 2.600.000,-. toko kostum sudah memiliki pengalaman yang luar biasa dalam pembuatan maskot, beberapa perusahaan indonesia terkemuka telah sukses menjadi client kami. Kebanyakan Perusahaan besar memerlukan badut maskot untuk memeriahkan event-event istimewa mereka dan promosi produk. Untuk mengetahui perusahaan apa saja yang telah memesan kepada kami Silahkan melihat animasi pada sidebar situs ini.




kostum maskot larutan penyegar cap kaki 3
Larutan Penyegar Cap Kaki 3





Badut Ultah (ulang tahun) 



Badut Ultah (ulang tahun) - toko kostum juga menyediakan fasilitas jasa badut panggilan untuk memeriahkan event-event besar ataupun pesta ulang tahun keluarga. Kami memiliki para pelawak badut-badut yang profesional lucu serta pandai mengocok perut para penonton, lebih dari itu mereka pandai menghibur dan bermain sulap serta bermain akrobat. Untuk sementara fasilitas Badut Ultah (ulang tahun) berlaku hanya di kota bandung. Tarif Rp. 600.000,- (1 badut karakter + 1 Badut MC)


Demikian sekelumit tentang product toko kostum semoga bermanfaat bagi customer, jangan sungkan untuk bertanya kepada kami ... silhakan sempuranakan kebutuhan anda dengan Product toko kostum.




Jasa badut panggilan
Badut ultah panggilan



Regards,

toko kostum



username="tyrayudiz"




username="tyrayudiz"



var adfly_id = 211452;
var adfly_advert = 'int';
var frequency_cap = 5;
var frequency_delay = 5;
var init_delay = 3;



//interstitial ad
clicksor_enable_inter = true; clicksor_maxad = -1;
clicksor_hourcap = 0; clicksor_showcap = 2;
//connect widget
clicksor_adhere_opt = 'right:100%';
//default pop-under house ad url
clicksor_enable_pop = true; clicksor_frequencyCap = 0;
durl = '';//default banner house ad url
clicksor_default_url = 'http://blogjualbeli.fav.cc/';
clicksor_banner_border = '#A0D000'; clicksor_banner_ad_bg = '#FFFFFF';
clicksor_banner_link_color = '#000000'; clicksor_banner_text_color = '#666666';
clicksor_banner_image_banner = true; clicksor_banner_text_banner = true;
clicksor_layer_border_color = '#A0D000';
clicksor_layer_ad_bg = '#FFFFFF'; clicksor_layer_ad_link_color = '#000000';
clicksor_layer_ad_text_color = '#666666'; clicksor_text_link_bg = '';
clicksor_text_link_color = ''; clicksor_enable_text_link = true;
clicksor_layer_banner = false;


affiliate marketing

Leave a Reply